Laga Persija Vs Persib Digelar di SU-GBK


Big Match Persija vs Persib
Kedatangan Inter Milan ke Indonesia untuk mengadakan pertandingan eksebisi di SU-GBK menimbulkan kekhawatiran dipindahkanya laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung ke tempat lain, seperti halnya laga Persija versus Pelita Jaya yang harus diungsikan ke Stadion Kanjuruhan.

Namun sepertinya kehawatiran tersebut tidak akan terbukti, merujuk pada pernyataan Sekretaris Tim Persib Yudiana di Inilah.com yang mengatakan bahwa berdasarkan kabar terakhir lokasi digelarnya big match Liga Super Indonesia (ISL) 2011/2012 antara Persib Bandung melawan tuan rumah Persija Jakarta, Minggu (27/5), tetap digelar di Gelora Bung Karno.

"Kabar terakhir sih masih di GBK. Cuma belum tahu, kalau nanti ada perubahan," kata Yudiana, Rabu (16/5).

Seperti sudah kita ketahui, Klub asal Italia, Inter Milan diagendakan akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia dan Indonesian Selection pada 24 dan 26 Mei. Tetapi, berhubung pertandingan melawan Persib Bandung akan digelar pada tanggal 27 Mei, sepertinya Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah bisa digunakan untuk Partai Big Match Liga Super Indonesia tersebut.

(Source: Inilah.com)
Share this article now on :