Persija Jakarta Tergusur Inter Milan Dari SU-GBK


Persija Jakarta
Kedatangan Klub Italia, Inter Milan ke Indonesia pastinya disambut gembira para pecinta sepakbola, khususnya Interisti. Namun mungkin tidak demikian halnya dengan kubu Persija Jakarta atau pun The Jack Mania, pasalnya gara-gara pertandingan eksebisi tersebut, Persija harus memindahkan laga lawan Pelita Jaya ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Jadwal pertandingan Inter Milan melawan Indonesia Selection dan juga Timnas U-23 yang akan digelar pada 24 dan 26 Mei 2012 di SU-GBK menyebabkan Persija harus menggelar laga kandangnya melawan Pelita Jaya, (22/5/2012) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Kepastian mengenai hal ini diungkapkan Media Officer Persija Jakarta Viola Kurniawati, menurutnya adalah benar bahwa laga kandang Persija Jakartan melawan Pelita Jaya (22/5/2012) dalam lanjutan Liga Super Indonesia tidak dapat digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), melainkan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tergusurnya Persija Jakarta dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bukan sekali ini saja, sebelumnya Bambang Pamungkas dkk. diharuskan menjamu Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta karena SUGBK saat itu dalam tahap renovasi. Selain itu saat menjamu Persela Lamongan dan Arema Indonesia, Persija Jakarta pun kembali memindahkan laga kandangnya ke Stadion Manahan, Solo karena tim Macan Kemayoran ini tidak mendapat surat izin untuk menggelar pertandingan terkait peringatan Hari Buruh 1 Mei 2012.
Share this article now on :