Korban Yang Tewas Oleh Suporter Persija Ternyata Pendukung Persija


Persija Jakarta
Korban yang tewas dalam peristiwa pengeroyokan yang terjadi seusai laga Persija-Persib ternyata bukan pendukung Persib. Sebelumnya korban yang tewas tersebut diberitakan sebagai suporter Persib Bandung karena berdasarkan keterangan kepolisian yang melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, sempat memperkirakan bahwa korban yang tewas adalah suporter Persib Bandung.

Korban yang tewas dalam pengeroyokan tersebut, seperti yang dilansir di Merdeka.com bernama Nazuardi. Pemuda yang berusia 27 tahun tersebut beralamat di Jalan Sukabumi, RT 08 RW 03, Menteng.

Nazuardi yang berprofesi sebagai tukang ojek itu memang jarang mendukung Persija Jakarta secara langsung, seperti yang diungkapkan ketua RT di tempat tinggal Nazuardi.

"Biasanya juga dia ga ikut, ini tumben-tumbenan ikut nonton," ungkap Cholil, Ketua RT 08 RW 03.

Nazuardi menghembuskan nafas terakhir setelah bagian belakang kepalanya mengalami pendarahan hebat. Lima orang yang memakai atribut Persija Jakarta datang ke RSCM. Menurut pengakuan mereka yang menunggu di luar kamar jenazah, korban adalah rekan mereka.

Semoga saja tewasnya Nazuardi menyadarkan semua pihak bahwa permusuhan dalam hal apupun tidak tidak ada untungnya, yang ada hanya kerugian. Dan semoga perdamaian di antara kelompok-kelompok suporter segera terwujud, seperti harapan kita semua..dan peristiwa seperti ini tidak terulang lagi di masa depan. Amin
Share this article now on :