Persib Kalah.. Umuh Kecewa, Robby Salahkan Wasit....


Persib Bandung
Kekalahan yang dialami Persib Bandung dengan skor telak 3-1 dari tuan rumah Persela Lamongan, membuat manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kecewa. Menurut penilaiannya, penampilan Persib Bandung dalam laga Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan itu tidak seperti yang diharapkan.

Rasa kecewanya itu diungkapkannya kepada para wartawan seusai pertandingan antara Persib melawan Persela tersebut. "Kecewa. Apalagi mainnya seperti ini."

Dalam pertandingan tersebut itu skuad asuhan Robby Darwis harus ketinggalan dulu tiga gol dari Persela. Tiga gol Persela masing-masing dicetak oleh Roman Golian, Mario Costas dan Gustavo Lopes. Persib Bandung hanya bisa membalas satu gol di akhir babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Atep.

Lain pernyataan sang Manajer lain pula pernyataan Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis. Dari pernyataannya tersirat bahwa dirinya menyalahkan wasit atas kekalahan skuad Maung Bandung tersebut. Menurutnya gol pertama Persela yang dicetak Roman Golian pada menit 45 pantas diperdebatkan. Sebab sebelum Roman Golian menyambut umpan tendangan bebas Gustavo Lopez, dimata Robby Darwis bola sudah melewati garis gawang.

“Begitu gol pertama tercipta, kita merasa tertekan. Main jadi tidak konsentrasi lagi. Awalnya saya tidak mengerti karena bola sudah out, kemudian ditendang dan masuk.”
Share this article now on :