Tri Goestoro Bantah Menyebrang Ke PSSI Versi KPSI


Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro akhirnya menanggapi ramainya berita yang menyatakan dirinya bergabung dengan PSSI versi KPSI di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti. Tri Goestoro menjelaskan bahwa kabar kepindahan dirinya ke kubu PSSI versi KPSI tidak benar.

Dikutip dari Bola.news Tri Goestoro tidak menampik kalau dirinya sempat bertemu, berfoto dan melakukan pembicaraan dengan La Nyalla dkk. di rumah duka almarhumah Rosnia Bakrie, ibunda Aburizal Bakrie dan Nirwan Bakrie. Namun menurut Tri Goestoro, dirinya masih punya kontrak dimana durasinya semestinya adalah selama periode kepengurusan PSSI.

"Tapi saya jelaskan, yang pertama saya memang bertemu dengan teman-teman di sana. Kedua, saya memang berfoto. Tapi saya hanya menunjukkan kalau silahturahmi tak boleh putus. Kita boleh beda pandangan, tapi kan silahturahmi harus tetap berjalan."

Sebelumnya, La Nyalla  Mattalitti mengungkapkan kepada media bahwa berniat merekrut Tri Goestoro sebagai Sekjen PSSI versi KPSI. Itu dilakukan La Nyalla meski mengetahui betul jika Tri Goestoro masih menjabat sebagai Sekjen dari PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Sementara itu PSSI pimpinan Djohar Arifin sendiri dikabarkan juga sudah memiliki calon pengganti Tri Goestoro. Posisi Tri Goestoro, disebut-sebut akan digantikan oleh Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar dan Halim Mahfudz.
Share this article now on :