La Nyalla Berencana Rekrut Tri Goestoro Sebagai Sekjen


Guna melengkapi jajaran pengurus PSSI versi KPSI yang telah ada, La Nyalla Matalliti akan mengangkat seorang sekjen. Berdasarkan kabar yang beredar, PSSI versi KPSI berencana merekrut Tri Goestoro untuk posisi tersebut (Sekjen). Padahal Tri Goestoro saat ini adalah Sekretaris Jenderal (Sekjen) dari PSSI yang dipimpin oleh Djohar Arifin.

Hal tersebut tidak mendapat bantahan dari La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI yang terpilih di Kongres Luar Biasa (KLB). Setelah bertemu dengan Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, di Gedung KONI, Jakarta, Rabu (21/3), mantan ketua Pengprov PSSI Jawa Timur itu membenarkan hal tersebut.

Dikutip dari Bola.net La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan bahwa peran Tri Goestoro diharapkan dapat membantu menjalankan roda organisasi yang telah dipilih oleh 2/3 pemilik suara sah PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB). Terlebih, La Nyalla juga pernah berjanji kepada Tri Goestoro, kalau KLB berjalan lancar, dirinya akan direkrut untuk menempati posisi stategis tersebut.

Kabar hal tersebut di atas seakan menegaskan isu eliminasi Tri Goestoro sebagai Sekjen PSSI yang dipimpin Djohar Arifin Husin. Halim Mahfud selaku Konsultan Komunikasi PSSI dan Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Ismail Mukadar, menurut kabar yang beredar akan mengisi posisi kosong tersebut.
Share this article now on :