Persib Bandung Batal Kontrak 'Along' Noh Alam Shah


Persib Bandung - Liga Super Indonesia
Mantan pemain Arema IPL Noh Alam Shah yang belakangan gencar diberitakan akan bergabung dengan Persib Bandung akhirnya batal menandatangani kontrak. Pemain nasional Singapura tersebut terpaksa gagal menjadi bagian dari skuad Persib Bandung karena ingin dikontrak Persib sepaket dengan Leonard Tupamahu.

Kepastian batalnya kontrak Along dikemukakan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada wartawan, Sabtu (10/3/2012) di kediamannya Jalan Kiaracondong, Bandung. Menurut Umuh Muchtar batalnya Along bergabung dengan Persib Bandung karena bobotoh Persib menolak kehadiran Leonard Tupamahu. "Saya menghargai bobotoh karena saya juga berangkat dari bobotoh. Sebenarnya Along tidak masalah tetapi Alongnya tetap ingin bawa Leonard," ungkap Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menjelaskan bahwa pihak manajemen Persib pun sudah mencoba melobi Noh Alam Shah untuk tetap bergabung ke Persib Bandung namun Noh Alam tetap menolaknya. "Jadi dengan terpaksa kita batalkan saja merekrut Along, walaupun kita sudah memberikan uang DP kepada dua pemain tersebut," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Umuh Muchtar juga menjelaskan bahwa dirinya pada awalnya tidak tahu kalau antara Leonard Tupamahu dengan bobotoh Persib Bandung pernah ada konflik, itulah sebabnya manajemen Persib langsung setuju mengontrak Noh Alam Shah berikut Leonard Tupamahu.
Share this article now on :