Noh Alam Shah Merapat Ke Persib Bandung


Noh Alam Shah Merapat Ke Persib Bandung
Teki-teki seputar pemain baru Asia Persib Bandung semakin terkuak. Setelah gagal merekrut duo Korea Selatan, Persib Bandung kembali dikaitkan dengan Noh Alam Shah, pemain asal Singapura. Bahkan dikabarkan Along telah berada di Bandung sejak Selasa (6/3) lalu. Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar sendiri membenarkan keberadaan Noh Alam Shah di Bandung. Namun, Umuh masih mengelak jika keberadaan pemain timnas Singapura ini terkait dengan Persib Bandung.

H. Umuh Muhtar mengakui, saat ini Persib tengah bernegosiasi dengan pemain asing. Namun, dirinya belum bisa menyebutkan identitas pemain tersebut. Pasalnya, masih ada masalah yang belum tuntas di antara Persib Bandung dengan pemain yang dimaksud.

Namun sepertinya Along bergabung ke Persib adalah benar adanya, adalah sahabat karib Noh Alam sesama mantan Arema IPL, M Ridhuan yang menjawab teka-teki tersebut. Dikutip dari ongisnade.co.id  Winger asal Singapura yang sudah resmi bergabung dengan Arema Indonesia ISL itu mengungkapkan Along sudah resmi ke Persib Bandung bersama Leonard Tupamahu.

“Saya gak akan tarik Along ke Arema ISL karena dia sudah di Persib bersama Leo. Sekarang kan dia sudah di Bandung,” ujar M Ridhuan saat ditemui ongisnade.co.id di kantor Arema ISL, Jalan Kertanegara Kota Malang, Kamis (08/03).

Pernyataan dari M Ridhuan ini tentu mejawab rasa ingin tahu bobotoh terhadap pemain baru Asia Persib Bandung yang terakhir bergabung untuk menjalani sisa pertandingan di Liga super Indonesia. Selain itu pernyataan M Ridhuan juga menghapus asa Aremania yang ingin menyaksikan Along kembali bermain di Arema Indonesia ISL, setelah mengundurkan diri dari Arema IPL.
Share this article now on :