AFC Dukung FIFA Investigasi Laga Bahrain Vs Indonesia


AFC Dukung FIFA Investigasi  Laga  Bahrain  Vs Indonesia
Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) mendukung niatan FIFA untuk melakukan investigasi atas pertandingan babak kualifikasi PPD 2014 antara tuan rumah Bahrain melawan Indonesia. Sebagaimana diketahui dalam pertandingan tersebut, timnas Indonesia menjadi bula-bulan Bahrain dengan kebobolan 10 gol tanpa balas.

Terkait pertandingan tersebut, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) akan membantu dan bekerja sama dengan lembaga sepakbola tertinggi dunia, FIFA untuk menyelidiki pertandingan yang digelar di stadion al-Bahrayn al-Watanī tersebut.

Seperti yang diketahui, pertandingan tersebut menimbulkan kecurigaan karena Bahrain membutuhkan kemenangan dengan selisih sembilan gol dan Qatar menelan kekalahan dari Iran untuk memuluskan langkah mereka melaju ke putaran keempat kualifikasi PPD 2014.

Namun, walaupun kemenangan telak dengan selisih gol lebih dari 9 gol diraih Bahrain saat melawan Indonesia, berhubung Qatar berhasil menahan Iran maka Bahrain gagal melaju ke babak berikutnya. Meskipun demikian rencana investigasi akan tetap dilaksanakan di luar kegagalan Bahrain menembus putaran keempat kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.
Share this article now on :