Sriwijaya FC Kehilangan 4 Pemain Pilar Saat Jamu Persisam


Sriwijaya FC - Liga Super Indonesia
Sabtu (3/3), Sriwijaya FC bakal menjamu tamunya dari tanah Borneo Persisam Samarinda dalam lanjutan Liga Super Indonesia. Dalam partai yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang tersebut Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh 3 pemain andalannya dan terancam tidak bisa diperkuat oleh Hilton Moriera.

Tiga punggawa Sriwijaya FC yang tidak dapat diturunkan saat menjamu Persisam samarinda adalah Firman Utina, Supardi Nasir, dan Mahyadi Panggabean. Mereka tidak bisa dimainkan karena karena terkena akumulasi kartu kuning. Firman Utina mendapatkan kartu kuning saat dijamu PSMS Medan dan saat berlaga di kandang Persib Bandung.

Satu lagi pemain Sriwijaya FC yang kemungkinan tidak bisa dimainkan saat menjamu Persisam Samarinda adalah Hilton Moriera. Sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya Hilton saat ini tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang pramugari. Kepolisian sendiri telah menetapkan status Hilton Moriera sebagai tersangka.

Menyikapi hal tersebut diatas, pelatih Sriwijaya FC Kashartadi akan menyiapkan para pemain sebagai pengganti mereka yang absen nanti. Posisi Firman Utina kemungkinan digantikan oleh Riski Novriansyah atau Samsul Chairuddin; posisi Supardi Nasir dapat digantikan M Ridwan atau Rendy Siregar. Sedangkan posisi Mahyadi dapat diganti Septiahadi atau Nova Harianto.

Mengenai Hilton Moriera, Kashartadi berharap Hilton masih bisa diturunkan dan jika dipastikan tidak bisa dimainkan, Kashartadi kemungkinan besar menggantikan posisinya oleh Riski Novriansyah sebagai tandem Keith Kayamba Gumbs.
Share this article now on :