Striker Sriwijaya FC Menjadi Tersangka Kasus Pelecehan Seksual


Liga Super Indonesia _ Sriwijaya FC
Hilton Moreira, striker Sriwijaya FC asal Brazil yang sedang "on fire" di lapangan hijau saat ini terpaksa harus berurusan dengan hukum. Dirinya sekarang resmi dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus yang membelitnya, yaitu kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap pramugari di sebuah apartement di daerah Tangerang.

Kepastian ditetapkannya Hilton Moriera sebagai tersangka dalam kasus tersebut diungkapkan kepada wartawan oleh Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin. Menurut keterengannya Hilton Moriera secara resmi sudah dinyatakan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut Hendri Zainudin menjelaskan, dalam menghadapi kasus dugaan pelecehan ini, pemain asal Brazil ini didampingi embassy Brazil serta agen dari Indo Global saat diperiksa pihak kepolisian. Manajemen Sriwijaya FC sendiri masih terus memantau perkembangan kasus yang melibatkan striker andalan klub kebanggaan warga Sumsel Sriwijaya FC tersebut.

Hilton Moriera sendiri menurut Hendri Zainudin saat dihubungi mengaku tidak bersalah atas kasus yang saat ini menjadi pembicaraan hangat para pecinta sepakbola Indonesia tersebut. Pihak Sriwijaya sendiri berharap masalah ini cepat selesai agar Hilton Moriera dapat segera bergabung dengan pemain lain dan dapat tampil membela "Laskar Wong Kito".
(source: 12paz.blogspot.com)
Share this article now on :