Persib Bandung Siap Ladeni Tantangan Timnas U-23


Persib Bandung
(foto: btn.or.id)
Keinginan pelatih timnas U-23 untuk menggelar pertandingan uji coba melawan Persib Bandung sepertinya mendapat respon positif dari pihak Persib Bandung.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Persib Bandung kembali mendapat undangan untuk beruji coba menghadapi timnas U-23 . Pelatih yang akrab disapa RD itu menantang untuk kedua kalinya tim Maung Bandung yang kini ditangani pelatih Drago Mamic.

Di kesempatan pertama Persib Bandung menolak ajakan untuk uji tanding dengan berbagai alasan. Namun untuk kesempatan kali ini, Persib tidak mau melepas peluang meladeni permainan Yongki Ariwibowo dkk yang akan berlaga di Sea Games 2011, 11-22 November mendatang.

Kepastian itu diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan kepada HATRICKS. Menurutnya, kali ini tidak ada alasan untuk menolak ajakan Merah Putih yang menargetkan emas pada SEA Games nanti.

Rahmad Darmawan memilih Persib sebagai lawan uji coba karena menginginkan agar anak asuhnya terbiasa dengan kehadiran penonton yang menggilai sepak bola. Sebab, Persib dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki pendukung fanatik yaitu bobotoh.

Mengenai tempat pertandingan uji coba tersebut, di beberapa media diberitakan bahwa Rahmad Darmawan menginginkan menggelarnya di Cilegon. Di lain pihak Persib Bandung berharap bisa menggelar laga uji coba tersebut di Bandung.

(sumber berbagai media online)
Share this article now on :