Pelatih Timnas Senior Memanggil 3 Pemain Yang Baru Dinaturalisasi

Timnas
Guna menghadapi sisa pertandingan putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014, timnas senior akan menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas). Indonesia masih menyisakan dua laga Pra Piala Dunia 2014 melawan Qatar di Doha pada 11 November mendatang, dan menjamu Iran empat hari kemudian.

Mengenai lokasi pelatnas, penanggung jawab tim nasional Bernhard Limbong mengungkapkan bahwa Solo dipilh menjadi tempat timnas senior akan menjalani pemusatan latihan nasional menjelang pertandingan lanjutan Grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Dipilihnya kota Solo sebagai lokasi pelatnas dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta digunakan sebagai tempat pertandingan cabang sepakbola SEA Games 2011 yang berlangsung pada bulan yang sama, dimana timnas U-23 dijadwalkan akan bertanding di stadion tersebut.

Bernhard Limbong mengatakan bahwa pelatanas timnas senior akan dimulai pada tanggal 29 Oktober ini. Dijelaskan oleh Bernhard Limbong bahwa dalam pelatnas kali ini, pelatih Wim Rijsbergen memanggil tiga pemain yang sudah dinaturalisasi, yakni Greg Nwokolo, Victor Igbonefo dan Jhonny van Beukering untuk menjalani seleksi.

Komentar

Postingan Populer