Laga Timnas U-23 VS Persib Bandung Batal

Timnas U-23
Uji coba timnas U-23 melawan Persib Bandung diluar dugaan tidak jadi digelar. Padahal dalam pemberitaan mass media sebelumnya dikabarkan bahwa Persib Bandung bersedia beruji coba dengan timnas U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games ini.

Menurut pelatih timnas U-23 yang menjadi penyebab batalnya uji coba dengan Persib Bandung adalah karena Persib Bandung keberatan menggelar pertandingan tersebut di Cilegon. Seperti diberitakan sebelumnya Rahmad Darmawan menginginkan laga uji coba tersebut digelar di Cilegon tetapi pihak Persib Bandung menginginkan laga tersebut dilaksananakan di Bandung.

Sebagai pengganti laga uji coba yang gagal ini RD menjajagi kemungkinan untuk beruji coba melawan Pro Titan atau Persikota. Sedangkan mengenai kemungkinan berujicoba dengan Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengaku bingung harus Persija yang mana.

Mengenai uji coba melawan Timor Leste pada 25 Oktober nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rahmad Darmawan berharap pertandingan itu terbuka untuk umum, dan dapat disaksikan masyarakat tanpa harus dipungut tiket. Kedatangan penonton menurut Rahmad Darmawan sangat dibutuhkan timnas U-23 untuk mendapatkan atmosfer pertandingan

Komentar

Postingan Populer