5 Klub Bantah Ikut Liga Prima Indonesia


Liga Prima Indonesia
Klaim PSSI seperti yang telah diberitakan sebelumnya dimana melalui PT Liga Prima Indonesia Sportindo menyatakan bahwa 18 klub akan mengikuti Liga Prima Indonesia dibantah beberapa tim. Mereka menyatakan tidak pernah melakukan pendaftaran ulang untuk mengikuti Liga Prima Indonesia.

Menurut Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zaenudin ada lima klub yang diklaim oleh PSSI bahwa mereka mendaftar ke IPL yang kemudian menyangkal klaim PSSI tersebut. Ke-5 klub tersebut adalah Persipura, Mitra Kukar, Persiwa, Persidafon, dan Sriwijaya FC. Hendri Zaenudin mengungkapkan bahwa sikap PSSI tersebut adalah suatu kebohongan publik yang sangat disayangkan karena dilakukan lembaga sebesar PSSI.

Khusus mengenai Sriwijaya FC Hendri Zaenudin mengungkapkan bahwa beberapa jam sebelum waktu pendaftaran ditutup PSSI, Ketua Komite Kompetisi, Sihar Sitorus sempat menelpon untuk memastikan Sriwijaya FC ikut kompetisi Liga Prima Indonesia. Namun menurut Hendri ajakan tersebut ditolak Sriwijaya FC dengan tegas.

Dengan adanya bantahan dari beberapa klub ini maka kelangsungan Liga Prima Indonesia menjadi tanda tanya lagi apalagi menurut pernyataan PT LPIS sendiri dari 18 klub yang diklaim tersebut beberapa diantaranya belum melengkapi persyaratan pendaftaran. Dan Liga Prima Indonesia semakin berkurang pendukungnya karena menurut kabar terkhir yang diterima, Persib Bandung sudah menentukan sikapnya yaitu akan mengikuti kompetisi yang digelar PT Liga Indonesia yaitu Liga Super Indonesia.
Share this article now on :