Inilah Stasiun Televisi Yang Menyiarkan Liga Super Indonesia 2015



Di tengah kekhawatiran pagelaran Liga Super Indonesia (ISL) 2015 diundur akibat desakan dari Tim Sembilan dan BOPI, PT Liga Indonesia menggelar peluncuran Liga Super Indonesia (ISL) 2015 pada 14 Februari 2015 yang diberi tajuk 'ISLove Take It To The Next Level'.

Dalam acara peluncuran ISL 2015 tersebut, BV Sport sebagai pengelola siaran mengumumkan siapa saja yang memegang hak siar atas pagelaran Liga Super Indonesia 2015.

Menurut Hari Widodo selaku direktur utama BVsport, sementara ini ada 2 stasiun televisi nasional yang akan manayangkan siaran langsung Liga Super Indonesia 2015 adalah Global TV dan NET TV.

Di samping dua stasiun televisi yang merupakan saluran gratis tersebut, Liga Super Indonesia juga akan disiarkan oleh dua stasiun TV berbayar yaitu Matrix Garuda serta BIG TV. Sedangkan pengguna internet dapat mengakses siaran Liga Super Indonesia 2015 lewat streaming via Domikado.

Hari Widodo juga menambahkan bahwa kemungkinan saluran televisi gratis yang akan menyiarkan Liga Super Indonesia 2015 kemungkinan besar akan bertambah satu atau dua stasiun lagi, di mana saat ini masih dalam proses finalisasi.

Kick off Liga Super Indoensia sendiri menurut rencana akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari yang akan mempertemukan juara bertahan Persib Bandung dengan Persipura. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jalak Harupat dan kick off akan dilaksanakan pada jam 19.00. Jadwal lengkap Liga Super Indonesia 2015 bisa Anda dapatkan di posting yang akan datang.

Share this article now on :