Izin Keluar, Liga Super Indonesia (ISL) Segera Bergulir Lagi


 Liga Super Indonesia
Kabar baik untuk penggemar sepakbola nasional khususnya penggemar Liga Super Indonesia disampaikan Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, yaitu mengenai telah keluarnya izin penyelenggaraan Liga Super Indonesia (ISL) dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Dengan telah dikantonginya izin tersebut maka hampir dipastikan  Liga Super Indonesia (ISL) musim 2012-2013 akan bergulir sesuai rencana. Menurut Tigorshalom Boboy, saat ini PT Liga Indonesia tinggal menunggu masalah izin dari polisi, yang saat ini masih dalam proses. Dirinya merasa optimis izin dari kepolisian punsegera turun karena surat rekomendasi dari BOPI sudah diberikan.

Dalam surat izin yang dikeluarkan BOPI pada Rabu (2/1/13), Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan izin sekaligus meminta pihak penyelenggara kompetisi untuk berkoordinasi dengan Polisi dan instansi terkait.

Surat keputusan dari BOPI tersebut juga ditembuskan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI Ad interim, KABAINTELKAM Mabes Polri serta Deputi IV Pembinaan Prestasi Olahraga.

Menurut jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, Liga Super Indonesia akan memulai pertandingan perdana pada 5 Januari akan mempertandingkan Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Wijaya, Palembang.
Share this article now on :