Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia 2012/2013 Hari Kedua


ISL
Hasil Pertandingan Persija vs Persisam Samarinda

Dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2013 hari kedua yang berlangsung kemarin, 6 Januari 2013, Persija Jakarta gagal memaksimalkan laga kandang mereka untuk dapat meraih poin penuh di laga perdana Superliga Indonesia 2013 setelah hanya mampu bermain seri 1-1 dengan tamunya, Persisam Samarinda.

Sempat unggul melalui gol Pedro Javier di babak pertama, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan setelah tandukan Lanciene Kone di babak kedua mampu menyelamatkan tim Persisam Samarinda dari kekalahan. Dengan demikian hasil pertandingan Persija Jakarta melawan Persisam Samarinda adalah 1-1.dan tinggal berhadapan dengan kiper Usman Pribadi, namun sayang sontekannya berhasil digagalkan oleh kiper.

Hasil Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar

Dalam Kompetisi Liga Super Indonesia 2013 ini, tim Mitra Kukar menjadi tim pertama yang meraih kemenangan setelah pada laga ISL sebelumnya pertandingan berakhir imbang.

Bertanding di Stadion Kuantan Singingi Sport Center di ajang Liga Super Indonesia (ISL) 2012/13, Minggu (6/1) malam, tandukan Jajang Mulyana di babak kedua memberikan Mitra Kukar kemenangan tipis 1-0 atas PSPS Pekanbaru WIB.

Dengan kemenangan ini, Persisam Samarinda untuk sementara menduduki klasemen sementara Liga Super Indonesia 2012/1013 yang baru menggelar beberapa pertandingan.
Share this article now on :