Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia Hari Pertama


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia
Setelah sempat kembali tarik ulur perizinan dengan pihak kepolisian, akhirnya kick off perdana kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2012/2013 yang digelar di Palembang dan Bandung sukses digelar.

Pihak Mabes Polri yang awalnya sejak Sabtu (5/1/13) pagi masih mempertimbangkan untuk memberikan izin keramaian untuk menggelar Liga Super Indonesia (ISL) dengan alasan masih mempertimbangkan adanya dualisme kepengurusan sepak bola, sekitar pukul 13.35 WIB akhirnya mengeluarkan izin penyelenggaraan Liga Super Indonesia (ISL).

Musim kompetisi 2012/2013 dimulai dengan menggelar dua laga, yakni pertandingan antara juara bertahan Sriwijaya FC menghadapi Persiba Balikpapan, di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, serta Pelita Bandung Raya (PBR) dan PS Barito di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan

Mengawali kompetisi Liga Super Indonesia 2013 dengan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu malam, Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tertinggal lebih dulu di babak pertama oleh gol yang mengejutkan dari penyerang Persiba Mahmoud El Ali, tuan rumah Sriwijaya Fc berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-73 melalui gol Fendy Mochtar. Sampai pertandingan berakhir hasil pertandingan tidak berubah 1-1.

Hasil Pertandingan Pelita Bandung Raya vs Barito Putera

Seperti halnya tuan rumah Srijaya FC, Pelita Bandung Raya (PBR) yang juga bertindak sebagai tuan rumah harus puas ditahan imbang Barito Putera 1-1. Gol PBR dicetak Dane Milovanovic sedangkan gol penyeimbang dari Barito Putera dicetak oleh Djibril Coulibaly.
Share this article now on :