Arema Indonesia Menang Besar Atas Persidafon


Arema Indonesia
Arema Indonesia mengawali laga perdananya di Liga Super Indonesia 2013 dengan kemenangan yang besar saat menjamu Persidafon Dafonsoro.Pada laga yang digelar di stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (9/1) sore WIB tersebut Arema Indonesia mengalahkan Persidafon dengan skor 5-2.

Adalah Cristian Gonzales yang  pada pertandingan tersebut menjadi momok bagi Persidafon. Striker yang musim lalu membela Persisam tersebut bermain apik sehingga mampu melesakkan 3 gol ke gawang Persidafon yang dijaga kiper Selsius Gebze.

Gol-gol El Loco dicetak pada menit 9, menit ke-25 dan 5 menit menjelang pertandingan babak pertama usai. Dua gol Arema Indonesia lainnya dicetak oleh Beto Goncalves di menit ke-18 dan Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-48. Sedangkan dua gol balasan dari Persidafon dicetak oleh Nabar pada menit ke-19 serta pada menit ke-66.

Pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 yang digelar sehari sebelumnya, Gresik United berhasil meraih kemenangan atas Persiram Raja Ampat. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Selasa (8/1) tersebut, skuat Gresik United menang 1-0.  

Satu-satunya gol yang tercipta  dalam pertandingan ini, dilesakkan oleh Aldo Barreto pada menit ke-54. Memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Gustavo Chena, Aldo Barreto sukses menyundul bola ke gawang Persiram, sekaligus memperdaya kiper Persiram, Jendry Pitoy yang sudah mati langkah.
Share this article now on :