Skuad Timnas Irfan Bachdim Berkelahi Dengan Okto

(foto :beritajatim.com)
Kejadian memalukan sepertinya tidak ada hentinya menimpa persepakbolaan Indonesia... kali ini yang bikin malu adalah giliran pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2012, yang terlibat perkelahian.

Seperti dilaporkan oleh sportiplus.com, Jumat (19/10/2012), dua anggota skuad Timnas yakni Oktavianus Maniani dan Irfan Bachdim berkelahi.Dalam sesi latihan di Hotel Tropic, Grogol, Jakarta, yang dipimpin oleh pelatih Nil Maizar, kedua pemain terlibat adu mulut dan perkelahian pun tidak bisa dihindarkan lagi.

Pemicu perkelahian ini sendiri menurut sportiplus.com adalah saat skuad timnas latihan bola atas dengan menggunakan tangan. Tangan Okto tanpa sengaja, hampir mengenai wajah Irfan Bachdim. Kemudian Bachdim meresponnya dengan langsung mengeluarkan ancaman bakal memukul Okto seusai latihan. Mendapat ancaman, Okto tidak terima, kemudian menghampiri Irfan Bachdim dan keduanya pun berkelahi.

Buntut dari kejadian tersebut, Irfan Bachdim mengancam akan keluar dari timnas AFF. Dirinya meminta pelatih timnas, Nil Maizar untuk memilih dirinya atau Okto. Irfan Bachdim menegaskan kepada Nil Maizar bahwa kalau Okto tidak keluar dirinya yang akan keluar.

Postingan Populer