Hasil Pertandingan ISL Hari Sabtu 2 Juni 2012


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia
Hasil Pertandingan Pelita Jaya vs Persisam

Pelita Jaya berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya, Persisam Samarinda, Sabtu 2 Juni 2012 di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Pelita Jaya yang dipertandingan tersebut tidak diperkuata Safee Sali berhasil meneglahkan Persisam dengan skor 3-0.

Pelita Jaya yang menguasai jalannya laga tersebut, mencetak gol pertama pada menit ke-32 melalui striker andalannya, Greg Nwokolo. Gol kedua Pelita Jaya dicetak pada babak kedua tepatnya pada menit ke-48 melalui sundulan pemain belakang Pelita Jaya, Victor Igbonefo. Gol penutup kemenangan Pelita Jaya dicetak oleh Greg Nwokolo pada penghujung laga. Dengan demikian hasil pertandingan Pelita Jaya melawan Persisam adalah 3-0 untuk kemenangan Pelita Jaya.

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar

Kemenangan telak berhasil diraih skuad asuhan Robby Darwis, Persib Bandung atas tamunya Mitra Kukar. Dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (2/6) tersebut, Persib Bandung menggunduli Mitra Kukar dengan skor 5-0.

Gol-gol kemenangan Persib Bandung masing-masing dicetak oleh Miljan Radovic pada menit ke-20, Atep pada menit ke-28, Noh alam Shah pada menit 42 dan Marcio Souza melalui titik putih pada menit ke-67 serta satu gol lagi di injurry time.

Pada laga tersebut Mitra Kukar menyia-nyiakan peluang utnuk memperkecil ketertinggalan setelah tendangan penalti yang dilakukan Jajang Mulyana mampu ditangkap oleh kiper Persib Jendry Pitoy. Dengan demikian hasil pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar adalah 5-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan raihan 39 angka. Sementara itu Mitra Kukar menempati posisi ke-9 dengan torehan 35 poin.
Share this article now on :