Titus Bonai Bergabung Dengan Timnas Senior


Timnas
Mantan striker Persipura Jayapura Titus Bonai dipastikan bergabung dalam Training Camp Timnas Senior yang dipersiapkan untuk turnamen Al-Nakbah yang akan digelar pada 13 Mei sampai 23 Mei mendatang di Palestina. Diperkirakan Titus Bonai akan dimainkan dalam pertandingan uji coba melawan Universitas Negeri Yogyakarta di Stadion UNY, pada hari ini, Rabu (9/5/2012).

Kepastian mengenai bergabungnya Titus Bonai dengan Timnas disampaikan Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, saat dihubungi wartawan, Selasa (8/5/2012) petang. "Iya saya pastikan Tibo sudah ada di Yogyakarta. Tapi, apakah Tibo ikut bermain dalam laga uji coba besok dengan UNY, itu pelatih yang menentukannya. Hak pelatih yang akan akan persiapankan siapa-siapa saja yang turun besok."

Mengenai sejak kapan Titus Bonai bergabung dengan pelatnas di Yogyakarta, Ramadhan Pohan enggan membeberkannya. "Kapan Tibo sudah ada di Yogyakarta, saya rasa itu tidak terlalu penting. Yang pasti dia sudah ada di sini. Saya pastikan, besok ada hal-hal baru yang bagus untuk dilihat. Jadi kita lihat saja besok, jangan saya sampaikan saat ini."

Selain Titus Bonai, Ramadhan Pohan masih berharap ada pemain-pemain dari Liga Super Indonesia lainnya seperti Bambang Pamungkas, dan Cristian Gonzales atau pun Syamsir Alam untuk bergabung dengan Irfan Bachdim cs di timnas senior.

Menurut Ramadhan Pohan dengan bergabungnya para pemain Liga Super Indonesia di timnas akan membuat pelatih Nil Maizar memiliki banyak opsi pemain dalam menentukan pasukannya. Apalagi di turnamen Al-Nakbah Indonesia akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat yaitu Irak, Uzbekistan dan Kurdistan.
Share this article now on :