Tekuk Persiram, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen


Hasil Pertandingan Persiram melawan Sriwijaya FC
Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia, setelah pada pertandingan melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat (17/5/2012) berhasil meraih poin penuh setelah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1. Dengan demikian Sriwijaya FC berhasil mengakhiri tur Papua mereka dengan baik, setelah sebelumnya meraih satu poin di kandang Persidafon Dafonsoro.

Pada laga melawan Persiram ini, Sriwijaya FC berhasil membuat gol cepat ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit. Adalah Hilton Moriera yang berhasil mencetak gol yang membawa Sriwijaya FC unggul 1-0 atas Persiram.

Ketinggalan satu gol, Persiram berupaya keras mencetak gol balasan. Alhasil, hanya berselang lima menit selepas gol Sriwijaya FC, Persiram Raja Ampat bisa mencetak gol balasan melalui Jean Boumsong. Kedudukan pun menjadi 1-1 dan bertahan sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung dalam intensitas tinggi. Sriwijaya FC bebrapa kali mencatat peluang, slah satunya melalui Hilton Moriera yang memanfaatkan sodoran dari Muhammad Ridwan, namun tendangannya masih melayang di atas mistar gawang Persiram.

Therry Gattusi menjadi pahlawan Sriwijaya FC pada laga ini setelah berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-66. Sampai pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta, sehingga hasil pertandingan antara Persiram melawan Sriwijaya FC adalah 1-2 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC semakin kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia, unggul tujuh angka atas pesaing terdekatnya Persipura yang berada di posisi kedua klasemen. Sementara itu, bagi Persiram kekalahan ini membuat posisi mereka semakin sulit untuk melepaskan diri dari dasar klasemen.
Share this article now on :