PSSI Djohar Arifin Akan Datangkan Lionel Messi


Lionel Messi
Ada kabar gembira buat pecinta sepakbola di tanah air apalagi buat penggemar Lionel Messi... Timnas Argentina beserta Lionel Messi berencana akan menyambangi Indonesia.

Kabar gembira tersebut disampaikan sendiri oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin seusai meresmikan pemusatan latihan Timnas U-14 yang tengah dipersiapkan untuk tampil diajang AFC Cup U-14 Festival di Kinabalu, Malaysia. Pada kesempatan tersebut, Djohar Arifin mengutarakan bahwa dirinya telah bertemu dengan perwakilan sekaligus agen Timnas Argentina yang mengatakan bahwa Timnas Argentina akan berkunjung ke Indonesia.

"Kemarin malam saya bertemu dengan perwakilan Timnas Argentina. Timnas Argentina dengan Messi akan datang ke Indonesia," kata Djohar.

Kepastian mengenai waktu kapan rencana tersebut akan terwujud tidak diungkapkan Djohar karena menurutnya PSSI masih akan menindaklanjuti rencana tersebut dengan bertemu dengan Presiden AFA (Federasi Sepakbola Argentina) saat Kongres FIFA di Budapest, Hungaria.

"Waktunya masih diatur dan itu terpulang dari mereka. Pada prinsipnya, kalau tahun ini kami siap, tahun depan juga siap," tambahnya.

Mengenai siap lawan yang akan dihadapi oleh Lionel Messi dan kawan-kawan, Djohar Arifin mengatakan bahwa timnas senior-lah yang akan menjadi lawannya.
Share this article now on :