Persidafon Gunduli Persiram Raja Ampat


Persidafon
Dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang berlangsung di Stadion Barnabas Youwe, Selasa (8/5), tuan rumah Persidafon Dafonsoro tampil luar biasa dan berhasil menggunduli tim sesama Papua Persiram Raja Ampat enam gol tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut di babak pertama Persidafon hanya mampu mencetak satu gol melalui Lukas Ronald Rumkabu pada menit ke-37. Namun pada babak kedua Persiram menjadi bulan-bulanan Persidafon dan harus kebobolan 5 gol masing-masing melalui Yohanes Ferinando Pahabol pada menit 62 dan 64, Izak Ogoai pada menit 78, Lukas Ronald Rumkabu pada menit ke-89 dan gol Eduard Ivakdalam pada masa injury time.

Dengan tambahan tiga angka yang didapat dari laga ini, posisi Persidafon di klasemen sementara Liga Super Indonesia naik ke peringkat 11 setelah mengumpulkan poin 28 dari 22 laga yang telah dilakoni. Persidafon Dafonsoro berhasil menggeser Persisam Samarinda, Gresik United serta PSMS Medan.

Bagi Persiram sendiri kekalahan ini membuat posisinya terkunci di papan bawah. Skuad yang diperkuat Octavianus Maniani ini berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan torehan 21 poin dari 23 laga yang telah dijalani. Di bawah Persiram membuntuti Arema Indonesia di dasar klasemen dengan selisih satu angka saja.
Share this article now on :