Persib dan Persipura Tertahan Tim Tuan Rumah


Hasil Pertandingan PSPS Pekanbaru vs Persib Bandung


hasil pertandingan liga super indonesia
 PSPS Pekanbaru dan Persib Bandung harus puas meraih satu poin dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang digelar tadi sore (25 Mei) di Pekanbaru. Dalam laga yang digelar di Stadion Kuantan Singingi, Pekanbaru, tersebut kedua kesebelasan gagal mencetak gol sehingga hasil pertandingan adalah 0-0.

Bermain dalam suhu yang cukup panas dan lapangan yang tidak begitu baik, kedua kesebelasan mengawali pertandingan dengan tempo permainan yang cenderung lambat. Alhasil, pada babak pertama ini kedua kesebelasan sangat minim dengan peluang. Beberapa peluang yang diraih pun gagal berbuah gol karena lemahnya penyelesaian akhir. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua pertandingan tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Kedua kesebelasan gagal menampilkan permainan terbaiknya sehingga hanya beberapa peluang yang berhasil mereka dapatkan. Peluang terbaik Persib Bandung didapat pada menit ke-54 saat tendangan keras Marcio Souza yang dilanjutkan dengan sentuhan kaki kanan Aliyudin menyamping di sisi kanan gawang Fausal Mubaroq.

Di penghujung laga Persib Bandung kembali mendapatkan peluang, kali ini melalui sundulan Marcio Souza namun sayang, sundulannya terlalu lemah sehingga dengan mudah ditangkap kiper PSPS, Fausal. Skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin ini, PSPS Pekanbaru naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan meraih 31 poin dari 26 laga yang telah dijalani. Sementara itu Persib Bandung, naik ke urutan ke-7 dengan torehan 35 poin dari 25 pertandingan.

Hasil pertandingan Deltras vs Persipura

Hasil pertandingan lainnya di gelaran Liga Super Indonesia yang digelar pada waktu yang bersamaan yang mempertemukan tuan rumah Deltras melawan Persipura Jayapura juga berakhir imbang. Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Deltras berbagi skor 1-1 dengan tamunya, Persipura. Gol untuk Persipura dicetak oleh Tinus Pae pada menit ke-17, sedangkan gol balasan Deltras dicetak pada menit ke-43 melalui striker Budi Sudarsono.
Share this article now on :