Laga Kontra Persiwa Bisa Disaksikan Bobotoh


Kabar baik buat bobotoh, pertandingan Persib Bandung melawan Persiwa Wamena pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang digelar hari ini Sabtu (5/5) boleh ditonton langsung di stadion. Laga ini sendiri rencananya akan digelar di di Stadion Siliwangi dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV mulai jam 15.30 WIB.

Sebagaimana diketahui pada laga terakhir saat menjamu Persipura, Persib Bandung terpaksa menggelar pertandingan di Stadion Siliwangi tanpa kehadiran dari bobotoh.

Kepastian mengenai tempat dan dibolehkannya bobotoh memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung diutarakan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Ruri Bachtiar. Menurutnya laga melawan Persiwa akan digelar secara normal. Artinya pertandingan nanti bisa disaksikan secara langsung oleh para bobotoh.

Menurut Ruri Bachtiar laga melawan Persiwa lagi-lagi bakal menjadi ujian bagi Panpel, terutama dari segi ketertiban penonton. Karena Polrestabes Bandung telah mengingatkan kepada Panpel agar pertandingan bisa berjalan lancar dan aman. Selain ketertiban dalam pertandingan, Polrestabes Bandung menegaskan izin pertandingan selanjutnya juga tergantung ketertiban dari bobotoh selama menuju dan pulang dari stadion.

"Oleh karenanya, Panpel berharap bobotoh bisa menjaga ketertiban. Selama berangkat dan pulang dari stadion, bobotoh harus tetap bersikap tertib dan tidak melanggar hukum," pinta Ruri.

Mengenai adanya keinginan dari Persib Bandung untuk bisa berlaga di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Ruri Bachtiar menjelaskan bahwa pihaknya menggelar pertandingan melawan Persiwa di Stadion Siliwangi adalah merupakan keputusan manajemen.

(Source: Galamedia.com)
Share this article now on :