Ketua Viking Dilaporkan Umuh Muchtar ke Kepolisian


 Umuh Muchtar
Umuh Muchtar yang telah menyatakan mundur sebagai Manajer Persib Bandung, melaporkan ketua Viking, Heru Joko ke pihak kepolisian terkait perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilontarkan Heru saat menggelar unjukrasa di depan Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu. Heru Joko dilaporkan ke Mapolrestabes Bandung dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Pengaduan Umuh Muchtar ini disampaikan langsung oleh dirinya dengan mendatangi Mapolretabes Bandung siang tadi dan menyampaikan pengaduannya ke petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polrestabes Bandung. Dalam laporannya tersebut, mantan manajer Persib Bandung tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak terima disebut sebagai otak kehancuran Persib Bandung.

"Saya melaporkan Heru, Ketua Viking karena mencemarkan nama baik saya saat demo beberapa waktu lalu," kata Umuh kepada wartawan.

Umuh Muchtar menjelaskan bahwa menurutnya dirinya telah melakukan berbagai upaya untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung selama dirinya menjadi manajer tim Maung Bandung tersebut, sehingga dirinya tidak terima dengan tuduhan sebagai otak kehancuran Persib Bandung.

Menurut Umuh Muchtar pembentukan tim adalah keputusan bersama sehingga tidak tepat kalau semua yang terjadi dengan Persib Bandung karena salahnya. Umuh juga menjelaskan bahwa pengaduannya ke Mapolretabes disertai dengan sebuah video aksi demo tersebut dalam sebuah flash disk sebagai barang bukti.
Share this article now on :