Kemenangan Persib Atas Persiwa Menuai Pujian dan Bonus


Persib Bandung
Penampilan ciamik Persib Bandung saat mengalahkan Persiwa Wamena 3-0 menuai pujian dari Gomes Oliviera, pelatih tim Badai Pegunungan, Persiwa. Seusai laga Persib kontra Persiwa tersebut, Gomes Oliviera mengatakan bahwa Persib Bandung bertanding dengan penuh semangat, tidak kenal lelah dan disiplin dalam menggalang pertahanan.

Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa tersebut bukan saja menuai pujian dari kubu lawan, tetapi juga berbuah bonus kepada para pemain. Bonus tersebut diberikan mantan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya.

Selepas pertandingan, Umuh Muchtar terlihat berada di ruang ganti pemain Persib Bandung. Para pemain Persib Bandung pun terlihat menyambut Umuh Muchtar dengan suka cita. Salah seorang pemain sayap Persib, Atep tampak matanya berkaca-kaca saat berpelukan dengan Umuh Muchtar.

Meskipun telah menyatakan pengunduran dirinya, Umuh Muchtar mengaku tetap tidak akan berhenti mendukung Persib Bandung. Ketika ditemui di ruang ganti pemain Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (5/5) Umuh Muchtar mengatakan bahwa bonus tersebut dia berikan kepada para pemain Persib untuk memenuhi janjinya. Selain itu menurutnya kemenangan ini adalah obat luka bagi dirinya.

Di pihak pemain, striker yang mencetak dua gol ke gawang Persiwa, Noh Alam Shah mendedikasikan gol perdana yang dicetaknya untuk Umuh Muchtar yang baru mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Persib Bandung. Sedangkan gol keduanya, dia dedikasikan tim dan juga bobotoh

"Gol pertama saya untuk Pak Haji. Beliau sudah banyak berkorban untuk kami. Kemenangan ini untuk dia," ucapnya seusai pertandingan.

(source:www.pikiran-rakyat.com)
Share this article now on :