Inter Milan Kalahkan Indonesia Selection 4-2


Hasil pertandingan
Dalam laga eksebisi tadi malam (Sabtu, 26 Mei) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Inter Milan mengalahkan Indonesia Selection dengan skor 4-2.

Pada wal pertandingan sebnarnya Indonesia Slection mampu mneginmabngi permainan Inter Milan yang pada pertandingan tadi malam banyak menurunkan pemain intinya. Tetapi kemudian perlahan-lahan Inter Milan menguasai permainan.

Pada menit ke-5, Inter Milan mencetak gol pembuka. Diawali akselerasi Jonathan, bola selanjutnya diumpankean kepada Douglas Maicon. Namun tendangannya diblok pemain Indonesia. Bola jatuh di kaki coutinho yang langsung menendangnya untuk menaklukkan kiper Indonesia Selection, Markus Horizon.

Di saat Inter Milan asyik menyerang, sebuah serangan balik cepat Indonesia melalui Oktovianus Maniani berhasil memberi umpan ke arah Ferdinand Sinaga di kotak penalti, namun dapat dibuang Cambiasso. Bola kemudian mengarah ke Patrich Wanggai yang dengan cepat menendangnya ke gawang Inter. Tendangan mendatarnya berhasil menaklukkan kiper Palo Orlandoni dan gol, skor pun menjadi 1-1.

Inter Milan selanjutnya mendapat peluang untuk mencetak gol melalui tendangan bebas empat menit kemudian, namun tembakkan Angelo Palombo masih berhasil dihadang Markus Horison, sehingga hanya melahirkan tendangan penjuru.

Pada 20 menit terkahir babak pertama, Inter Milan terus mengurung pertahanan Indonesia dan akhirnya pada menit ke-42 mereka berhasil mencetak gol lagi melalui Coutinho. Skor pun menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter.

Pada babak kedua, Inter Milan mendominasi permainan dan memaksa para pemain Indonesia untuk berkonsentrasi dalam bertahan. Inter Milan langsung menggebrak pertahanan Indonesia, sejak kick-off babak kedua. Sontekan Giampaolo Pazzini yang memanfaatkan umpan terobosan dari Cambiasso berbuah gol. Dan Inter Milan pun unggul 3-1.

Pada menit ke-74, Inter Milan kembali menjebol gawang Indonesia melalui Pazzini. Lahirnya gol ini berawal dari kerjasama Pazzini dengan Milito yang menerobos pertahan Indonesia.

Indonesia berhasil mendapat peluang pada menit ke-85, melalui aksi menawan Titus Bonai.Dirinya berhasil melewati empat pemain Inter Milan, sayang tembakkan masih melambung di atas mistar gawang.

Di penghujung laga, Indonesia mampu melancarkan beberapa serangan berbahaya. Terobosan Valentino di masa injury time berhasil menggoyahkan pertahanan Inter. Umpan silangnya kepada Yoshua Pahabol dimanfaatkan dengan sempurna menjadi gol. Dan pertandingan punditutup dengan skor akhir 2-4 untuk kemenangan Inter Milan.
Share this article now on :