Hujan Gol Warnai Laga Arema Indonesia Vs Mitra Kukar


Hasil Pertandingan Arema Indonesia melawan Mitra Kukar
Laga lanjutan Liga Super Indonesia (17 Mei) antara tuan rumah, Arema Indonesia melawan tamunya, Mitra Kukar berlangsung sengit serta diwarnai dengan hujan gol. Bertanding dalam tensi tinggi, Mitra Kukar berhasil menjebol gawang Arema Indonesia 3 kali, namun Arema Indonesia mampu menyarangkan gol lebih banyak lagi, yakni 5 gol, sehingga hasil pertandingan antara Arema Indonesia melawan Mitra Kukar adalah 5-3 untuk keunggulan Arema Indonesia.

Bertanding di hadapan sekitar 33.000 pendukungnya, Arema Indonesia langsung memperagakan permainan permainan cepat sejak awal babak pertama. Namun Mitra Kukar pun mampu meladeni permainan Arema dengan bermain terbuka, alhasil baru 6 menit laga berjalan, Mitra Kukar berhasil menjebol gawang Arema melalui pemain belakang mereka, Gustave Bahoken.

Ketinggalan satu gol, Arema meningkatkan intensitas serangan, sehingga pada menit ke-11 melalui Dendi Santoso, Arema berhasil menyamakan kedudukan. Tidak lama kemudian Muhammad Ridhuan berhasil menambah keunggulan Arema dengan golnya setelah memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilakukan Dzumafo Herman Epandi. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Arema.

Pada menit ke-31, Arema Indonesia mencetak gol ketiga dalam laga ini, kali ini gol dipersembahkan oleh Dzumafo Herman Epandi setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Mitra Kukar. Tendangan kerasnya gagal di hadang kiper Mitra Kukar, Hendro Kartiko. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Arema.

Hanya berselang satu menit, Mitra Kukar berhasil memperkecil ketertinggalan dengan gol yang dicetak oleh Zulham Zamrun. Pada penghujung babak pertama, saat injury time Mitra Kukar dapat menyamakan kedudukan setelah pemain Arema, Munhar melakukan gol bunuh diri.

Pada babak kedua permainan semakin seru yang diwarnai oleh jual beli serangan serta sesekali diwarnai permainan keras yang menyulut emosi pemain. Arema Indonesia maupun Mitra Kukar berusaha keras untuk mencetak gol kemenangan dengan permainan terbuka dan serangan yang mengandalkan kecepatan pemain-pemain sayap mereka.

Pada menit ke-67 Arema berhasil mencetak gol keempat melalui tandukkan pemain belakang mereka, Seme Patrick. Dan hanya berselang dua menit, Arema Indonesia kembali mencetak gol melalui pemain pengganti, Arif Ariyanto yang lolos dari jebakan off-side Mitra Kukar. Skor 5-3 untuk keunggulan Arema bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Arema Indonesia tetap di posisi 15 klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan koleksi 26 poin sama dengan poin Persisam Samarinda dan PSMS Medan yang berada di atas mereka. Arema Indonesia hanya kalah selisih gol.
Share this article now on :