Hasil Pertandingan Persipura Vs PSPS Pekanbaru


Persipura Jayapura
Dalam lanjutan Liga super Indonesia 18 Mei 2012, Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya, PSPS Pekanbaru. Bertanding di stadion Mandala Jayapura, Zah Rahan dkk berhasil menjebol gawang PSPS Pekanbaru dua kali, sedang PSPS Pekanbaru hanya mampu menyarangkan satu gol. Dengan demikian hasil pertandingan antara Persipura Jayapura melawan PSPS Pekanbaru adalah 2-1 untuk kemenangan Persipura Jayapura.

Gol pertama Persipura Jayapura tercipta pada babak pertama yang dipersembahkan oleh zah Rahan pada menit ke-32. sedangkan gol kedua dipersembahkan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-60 melalui eksekusi tendangan penalti. Gol balasan PSPS Pekanbaru tercipta pada penghujung pertandingan yang dicetak oleh April Hadi dari titik putih (penalti).

Dengan raihan tiga angka dari laga melawan PSPS Pekanbaru ini, posisi Persipura Jayapura di klasemen sementara Liga Super Indonesia masih kokoh di urutan kedua di bawah Sriwijaya FC dengan torehan 51 poin. Sedangkan PSPS Pekanbaru berada pada peringkat sepuluh dengan torehan 30 poin.
Share this article now on :