Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia Hari ini (25/5/2012)


Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia hari ini
Hasil Pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United

Mitra Kukar berhasil memaksimalkan laga kandangnya saat menjamu Gresik United dalam lanjutan Liga Super Indonesia Jum'at 25 Mei 2012. Bertanding di hadapan pendukungnya di Stadion Aji Imbut, Mitra Kukar menang telak 4-1.

Tiga gol kemenangan Mitra Kukar pada laga ini dicetak pada babak pertama. Gol cepat sebagai pembuka pesta gol Mitra Kukar dicetak pada menit ke-3 melalui Isnan Ali. Gol tersebut tercipta dari hasil tembakkan bebas yang diambilnya.

Mitra Kukar kemudian menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-21 melalui Seiji Kaneko yang tendangannya tidak mampu dihadang kiper Gresi United, Hery Prasetya.

Pada penghujung laga, tepatnya di menit ke-38, Mitra Kukar kembali memperbesar keunggulannya. Gol ini lahir melalui sundulan Gustave Bahoken ke pojok gawang Hery Prasetya.

Pada babak kedua, Gresik United tampil lebih baik di bandingkan dengan babak pertama. Mereka mampu mengatur tempo permainan serta mampu mengimbangi gempuran yang dilanacarkan tim tuan rumah.

Gresik United akhirnya mampu memperkecil ketinggalan setelah pada menit ke-70 Rahmat Rivai melepaskan tendangan keras dari sisi kotak penalti Mitra Kukar. Bola mendatar yang engarah ke gawang sempat ditepis kiper Joice Sorongan, namun bola rebound langsung disambar Marwan Sayedeh. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Mitra Kukar.

Pada menit ke-84 Mitra Kukar kembali memperbesar keunggulan melalui Zulham Zamrun yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Gresik United. Gol ini sekaligus menjadi gol penutup dalam laga tersebut, sehingga hasil pertandingan Liga Super Indonesia hari ini antara Mitra Kukar melawan Gresik United adalah 4-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Dengan hasil tersebut posisi kedua kesebelasan di klasemen Liga Super Indonesia tidak berubah, Mitra Kukar masih berada di posisi ke-9 dengan raihan 34 poin. Sementara itu Gresik United masih terpaku di urutan 12 dengan torehan 30 poin.

Hasil Pertandingan PSAP Sigli Melawan Persela Lamongan.

Sementara itu hasil pertandingan Liga Super Indonesia lainnya yang digelar hari ini antara tuan rumah PSAP Sigli melawan Persela Lamongan berakhir imbang. Bermain di  Stadion Kuta Asan kedua kesebelasan gagal mencetak gol sehingga pertandingan berskesudahan dengan skor 0-0.
Share this article now on :