Hasil Pertandingan Indonesia Vs Mauritania


Timnas
Timnas Indonesia meraih hasil positif dalam laga pertamanya di turnamen Al-Nakbah Palestina. Bertanding melawan tim yang mempunyai peringkat FIFA 202, Mauritania, Tibo dkk sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Timnas Indonesia yang sebagian besar punggawanya minim pengalaman internasional tertekan di awal pertandingan. Lima menit pertama bola terus berada di area pertahanan Indonesia. Pada menit kelima untuk pertama kalinya bola sampai ke kotak penalti Mauritania.

Terus mendapat tekanan, timnas Indonesia justru mengejutkan Mauritania dengan gol yang dicetak oleh Hendra Bayauw pada menit ke-20. Gol tersebut tercipta melalui serangan balik yang cepat, umpan terobosan Tibo dimaksimalkan menjadi gol oleh Hendra Bayauw.

Ketinggalan satu gol, Mauritania berusaha untuk membalas. Namun lagi-lagi melalui serangan balik yang cepat timnas Indonesia berhasil menjebol gawang Mauritania untuk yang kedua kalinya. Kali ini gol dicetak oleh Novan Setya yang tendangannya gagal diantisipasi oleh Yakoub Fall.

Setelah ketinggalan dua gol Mauritania meningkatkan intensitas serangannya. Beberapa kali mereka berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun lemahnya penyelesaian akhir dan tangguhnya kiper timnas Indonesia membuat mereka gagal mencetak gol balasan. Kedudukan 2-0 pun berthan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua permainan masih dikuasai Mauritania sedangkan Indonesia hanya mengandalkan serangan balik. Mauritania mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol balasan setelah mendapat hadiah tendangan penalti akibat pelanggaran dari Nopendi yang menarik baju pemain depan Mauritania. Namun tendangan dari titik putih ini berhasil digagalkan oleh kiper Indonesia, Wahyu Tri Nugroho.

Walaupun Mauritania berusaha keras untuk mencetak gol, namun sampai pertandingan berakhir tak satu gol pun tercipta untuk mereka. Dengan demikian hasil pertandingan Indonesia melawan Mauritania ini adalah 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Indonesia kini berada di posisi kedua Grup di bawah Kurdistan dengan poin sama tetapi berbeda selisih gol. Lawan berikutnya yang akan dihadapi timnas Indonesia adalah pemuncak Grup B, Kurdistan yang akan digelar pada Sabtu (19/5)
Share this article now on :