Empat Pemain Inti Persija Absen Saat Dijamu Persiwa


Persija Jakarta
Menghadapi Persiwa Wamena Rabu (16/5/2012) siang ini di Stadion Pendidikan, Wamena, Papua, Persija Jakarta dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya.

Kepastian mengenai hal tersebut diungkapkan oleh pelatih tim Macan Kemayoran, Iwan Setiawan. Menurutnya pada lanjutan Liga Super Indonesia melawan Persiwa ini, empat pemain inti tidak bisa diturunkan yaitu Rahmad Affandi, Precious Emuejeraye, Robertino Pugliara dan Jeong Kwang Sik.

Precious Emuejeraye, Robertino Pugliara dan Jeong Kwang Sik terpaksa absen karena karena terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, striker yang mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura (13/5/2012), Rahmad Affandi tidak dapat bermain karena mengalami cedera pada laga melawan Persipura Jayapura tersebut.

Namun absennya beberapa pemain inti tersebut tidak dipersoalkan oleh Iwan Setiawan karena telah mempersiapkan pemain pengganti untuk posisi yang ditinggalkan ke-empat pemain tersebut.

“Kami telah mempersiapkan beberapa pemain, Rudi Setiawan akan dimainkan untuk menggantikan Jeong, Ngurah Nanak menggantikan Precious, Johan Juansyah menempati posisi Robertino Pugliara. Sementara di depan, saya akan memainkan Bambang Pamungkas untuk berduet dengan Pedro Javier Velasques.”
Share this article now on :