Bermain Imbang, PSAP dan Arema Indonesia Gagal Keluar Zona Merah


Hasil Pertandingan PSAP Sigli melawan Arema Indonesia
PSAP Sigli yang bertidak sebagai tuan rumah tidak berhasil mengalahkan tamunya Arema Indonesia. Skuad asuhan Jessy Mustamu tersebut hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Bertanding di Stadion Kuta Asan, Sigli, PSAP Sigli sejak peluit dibunyikan langsung menggebrak pertahanan Arema Indonesia. Namun solidnya barisan belakang Arema Indonesia yang dikomandoi Seme Pierre Patrick sulit ditembus oleh PSAP Sigli yang mengandalkan duet Abu Bakar dan Sekou Camara.

Sepanjang babak pertama ini Arema Indonesia benar-benar fokus pada pertahanan, para pemainnya sangat disiplin dalan menjaga areanya. Herman Dzumafo Epandi dkk. hanya sesekali melakukan serangan melalui skema serangan balik.

Mengawali babak kedua, PSAP Sigli mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-48 setelah pemain Arema melakukan handsball di area terlarang dan wasit menghadiahi PSAP tendangan penalti. Kesempatan emas tersebut tidak disia-siakan oleh Camara Sekou yang bertindak sebagai eksekutor. skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan PSAP sigli.

Setelah ketinggalan satu gol, Arema Indonesia berusaha bangkit dengan meningkatkan serangan. Alhasil pada menit ke-66, arema Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Sunarto, sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta, dengan demikian hasil pertandingan PSAP Sigli melawan Arema Indonesia ini berkesudahan dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Dengan hasil imbang ini, PSAP Sigli dan Arema Indonesia tetap terkunci di papan bawah, dimana Arema Indonesia berada di posisi 15 dengan 27 poin sedangkan PSAP Sigli di posisi 16 klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan 23 poin.
Share this article now on :