Aji Santoso: Timnas Masih Kekurangan Pemain


Timnas
Situasi yang dialami pemusatan latihan timnas U-22 di Yogyakarta tidak jauh berbeda dengan pemusatan latihan tim nasional senior. Training camp yang sudah dimulai sejak awal Mei ini juga mengalami kendala seperti halnya TC timnas Senior. Dari 20 peman IPL dan 17 pemain dari Liga Super Indonesia (ISL) yang dipanggil mengikuti TC, baru 21 pemain saja yang datang.

Dengan adanya situasi pemusatan latihan yang seperti ini, pelatih timnas U-22 Aji Santoso menganggap training camp timnas U-22 sebelum berlaga dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22, masih menemui kendala.

"Kami sendiri sampai saat ini masih mencari pemain baru yang layak. Artinya pemain yang ada sekarang yang hanya 21 pemain, membuat kami masih kekurangan pemain."

Sedangkan menyangkut persiapan tim yang akan menghadapi Inter Milan dalam laga Eksebisi di Gelora Bung Karno, 24 Mei mendatang, Aji Santoso terpaksa menambah lima pemain asing yang bakal ikut bermain bersama Timnas U-23 melawan Inter Milan tersebut.

Aji Santoso mengeluhkan belum lengkapnya pemain untuk laga eksebisi melawan Inter Milan, tersebut. Sebagai imbasnya, Aji Santoso mengalami kesulitan menyusun strategi bermain dan menggelar pertandingan uji coba.
Share this article now on :