Rene Alberts Pelatih Baru Persib Bandung ??


Persib Bandung
Setelah ditinggalkan pelatihnya, Drago Mamic, manajemen Persib Bandung terus berusaha mencari pelatih kelas atas untuk mengarsiteki tim Maung Bandung tersebut. Setelah sebelumnya, Persib Bandung dikabarkan memiliki lima calon pelatih yang diinginkan, seperti Alfred Riedl dan Ivan Kolev . Kini, Persib Bandung membidik Rene Alberts yang pernah sukses melatih Arema Malang dan PSM Makassar.

Terkait pergantian pelatih tersebut, diungkapkan oleh manager Persib Bandung, Umuh Muchtar bahwa pihaknya kini tengah fokus melakukan pembicaraan dengan eks pelatih Arema Malang dan PSM Makassar, Rene Albert. Tetapi sejauh ini kedua belah pihak masih belum bicara mengenai kontrak.

Belum tercapainya kesepatakan mengenai kontrak tidak terlepas dari status pelatih asal Belanda ini yang masih terikat kontrak dengan klub luar negeri. Kontrak Rene Albert dengan klub tersebut akan habis pada Agustus 2012 mendatang.

"Belum ada kesepakatan, tetapi dia masih melatih klub luar negeri sampai Agustus, setelah itu bisa diambil. Kami terus berkomunikasi dengan Rene Albert, sementara kami memakai Robby Darwis dulu. Kalau asal-asalan, kan, repot juga," kata Umuh, ketika dihubungi wartawan, Selasa (17/4/2012).

Dengan situasi seperti tersebut di atas bisa dipastikan sampai bulan Agustus nanti Persib Bandung akakn ditangani oleh pelatih sementara Robby Darwis. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh H. Umumh Muchtar,
"Untuk sementara Robby Darwis yang melatih. Kami tidak mau asal-asalan mengambil pelatih, karena Persib merupakan tim besar."
Share this article now on :