PSSI Versi Djohar Arifin Panggil Pemain ISL Masuk Timnas


PSSI
Langkah yang cukup 'mengejutkan' diambil oleh PSSI versi Djohar Arifin yang dengan 'berani' akan memanggil para pemain yang berkiprah di Liga Super Indonesia dalam pertandingan eksibisi melawan Inter Milan serta Turnamen Internasional di akan digelar di Palestina. Menurut kabar yang beredar, pemanggilan pemain mulai dilakukan besok.

Penanggung Jawab Timnas, Benhard Limbong, dalam keterangan persnya di Kantor Sekretariat PSSI pada hari Selasa (10/4/2012) siang WIB, menegaskan akan memanggil para pemain yang bermain di Liga Super Indonesia untuk dua pertandingan tersebut.

"PSSI mengumumkan bahwa Timnas Indonesia harus diperkuat oleh putra-putra terbaik bangsa. Tak perduli darimanapun juga, untuk itu mulai besok, Rabu (11/4/2012) WIB, pelatih timnas senior, U-21, maupun U-23, akan memanggil semua pemain dari seluruh lingkup, termasuk ISL," tegasnya.

Lebih lanjut Benhard Limbong mengatakan bahwa terkait dengan kebijaksanaan yang diambil tersebut, PSSI akan bertanggung jawab dengan AFC dan FIFA. Menurutnya, demi timnas yang kuat, PSSI memutuskan memanggil semua pemain, termasuk dari Liga Super Indonesia.

Terkait keputusan PSSI versi Djohar Arifin memanggil para pemain yang berkiprah di Liga Super Indonesia, Benhard Limbong mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada paksaan dari siapapun terkait keputusan PSSI memanggil para pemain yang berkiprah di Liga Super Indonesia tersebut.

(Source: Inilah.com)
Share this article now on :