PSPS Pekanbaru Rekrut Prince Kabir Bello


PSPS Pekanbaru
Pasca hengkangnya Herman Dzumafo ke Arema Indonesia, PSPS Pekanbaru aktif merekrut pemain asing baru. Setelah mendatangkan pemain Asia Joo Ki Hwan dan Ko Jae Hyo, kini giliran Prince Kabir Bello yang didatangkan oleh klub berjuluk Asykar Bertuah itu.

PSPS Pekanbaru berharap dengan bergabungnya mantan pemain Persitara itu bisa membantu lini depan mereka menjebol gawang lawan. PSPS Pekanbaru saat ini memang sedang mengalami ketimpangan di barisan depannya. Belum satupun pemain yang bisa menggantikan peran Dzumafo Herman yang telah hengkang. Roberto yang didatangkan ternyata tak sesuai harapan, dan terpaksa harus dipulangkan.

Menurut keterangan manajer PSPS Pekanbaru (19/4) pada hari Rabu Prince Kabir Bello sudah di Jakarta dan akan datang ke Pekanbaru. Menurut rencana pemain asal Kamerun tersebut akan dimainkan saat menghadapi Persiba Balikpapan pada hari Sabtu, 21 April nanti.

"Kami mendatangkan Bello. Dia sekarang sudah di Jakarta dan akan datang ke Pekanbaru. Kami akan bawa Bello untuk dimainkan saat lawan Persiba nanti."
Share this article now on :