Persisam Pecat M Robby Dan Dua Temannya


Persisam Samarinda
Berita mengejutkan datang dari Persisam Samarinda, sebagai evaluasi keterpurukan tim tersebut di kancah Liga Super Indonesia musim 2011/2012 tiga orang pemainnya telah dipecat oleh pihak manajamen klub. Menurut manajemen Persisam , ketiga pemain tersebut telah bersikap indisipliner serta dianggap merusak tim.

Kepastian mengenai dipecatnya ketiga pemain tersebut diungkapkan komisaris Persisam Putra Samarinda, Harbiansyah Hanafiah di Samarinda, Senin. Ketiga pemain yang diputus kontraknya tersebut adalah Djayusman Triasdi, M Robby dan Fandi Mochtar.

"Tiga pemain M Robby, Djayusman dan Fandi akan kami putuskan kontraknya sebelum berakhir, karena dari laporan dan bukti di lapangan mereka tidak disiplin dengan tangung jawabnya sebagai pemain profesional."

Alasan yang mendetail mengenai tindakan indisipliner tersebut tidak dijelaskan oleh Harbiansyah, namun beredar kabar bahwa ketiga pemain tersebut memiliki hobi ke klub malam dan bahkan sering menenggak minuman keras.

Benar atau tidaknya kabar tersebut namun berdasarkan data terakhir tes V02 max yang dilakukan oleh managemen Persisam, ternyata ketiga pemain tersebut menempati urutan paling bawah dan jauh dari standar pemain profesional.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan ketiga pemain tersebut, sudah ada pemain yang dikabarkan bergabung dengan Persisam, salah satunya adalah pemain belakang asal Kamerun, Piere Njanka.
Share this article now on :