Persija Jakarta Waspadai Gresik United


Persija Jakarta
Persija Jakarta tidak ingin menganggap enteng Gresik United, menurut pelatih tim Macan Kemayoran ini, Gresik United adalah tim yang sering membuat kejutan ketika bertanding di kandang sendiri. Salah satu buktinya adalah ketika Persib Bandung sukses mereka kalahkan dengan skor 2-0 pada Kamis (19/3/2012).

Menurut Iwan Setiawan, Persija Jakarta harus mewaspadai semua pemain Gresik United, terutama Anang Maruf dan Uston Nawawi. “Semua pemain Gresik harus kami diwaspadai, terutama di tim itu ada dua muka lawas, yakni Anang Maruf dan Uston Nawawi. Mereka kerap membuat sulit permainan lawan."

Di pertandingan melawan Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (22/4/2012), Persija Jakarta berjanji akan tampil maksimal. Saat ini Persija Jakarta sendiri sedang dalam kondisi mental yang bagus, karena pada pertandingan Rabu (18/4/2012) lalu berhasil menggulung PSAP Sigli dengan skor meyakinkan 5-1.

Salah satu hal yang mungkin mengurangi kekuatan Persija Jakarta saat dijamu Gresik United adalah akan absennya Ismed Sofyan karena terkena akumulasi kartu kuning, saat Persija bertanding melawan PSAP Sigli Rabu (18/4/2012). Karena itu posisi Ismed akan digantikan oleh Hasyim Kipuw yang di pertandingan kali ini sudah bisa dimainkan, karena sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning.
Share this article now on :