Persija Jakarta Cukur PSAP Sigli 5 - 1


Persija Jakarta
Dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (18/4), Persija Jakarta tampil gemilang dengan menggulung PSAP Sigli dengan skor 5 - 1.

Gol pertama Persija Jakarta terjadi pada menit pertama yang dicetak oleh Pedro Javier melalui tendangan keras dari sisi kanan yang tidak mampu dihalau oleh kiper PSAP Sigli, Fakrurrazi. Gol kedua Persija kembali dicetak oleh Pedro Javier pada menit ke-40 setelah berhasil melewati dua pemain bertahan PSAP sehingga berhadap-hadapan dengan kiper Fakrurrazi. Tanpa kesulitan dirinya kembali menaklukan kiper PSAP Sigli tersebut.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, PSAP Sigli berhasil memperkecil ketinggalan melalui Sekou Camara setelah memanfaatkan umpan silang Ferry Komol dari sisi kanan. Sampai pertandingan babak pertama usai kedudukan 2-1 untuk keunggulan Persija tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Persija Jakarta kembali mencetak gol cepat, melalui Bambang Pamungkas sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1. Bambang Pamungkas kembali menambah gol bagi Persija melalui sundulan mautnya memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan Ismed Sofyan dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Pada menit ke-80 Persija Jakarta kembali menambah gol. Kali ini gol untuk Persija dicetak oleh Octavianus. Tendangan indah Octavianus dari sisi kanan yang melambung, tidak dapat dijangkau penjaga gawang PSAP Sigli, Fakrurrazi. Dan bola pun kembali bersarang di gawang PSAP sehingga menambah keunggulan bagi Persija menjadi 5-1.

Kebobolan 5 kali, PSAP berusaha untuk membalasnya melalui striker asal Mali, Sekou Camara, namun ketatnya pertahanan Persija Jakarta membuat PSAP kesulitan untukmencetak gol. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Persija dengan skor akhir 5 - 1.

Hasil Pertandingan Persisam Melawan Sriwijaya FC

Sementara itu pada laga Liga Super Indonesia lainnya, Persisam Samarinda harus mengakui keunggulan tamunya, Sriwijaya FC. Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh ANTV tersebut, Persisam ditaklukkan SRiwijaya FC dengan skor 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Risky Novriansyah pada menit ke-59.
Share this article now on :