Persela Lamongan Optimis Kalahkan Persib Bandung


Persela  Lamongan
Menjelang laga melawan Persib Bandung di Stadion Surajaya, Sabtu (21/4) malam, skuad Persela Lamongan mengungkapkan rasa optimisnya. Hal tersebut terlihat dari kesiapan mental mereka yang dengan tegas menargetkan kemenangan saat menjamu Persib Bandung.

Demi mencapai target meraih poin penuh,menurut Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, skuad Persela Lamongan sudah mempelajari rekaman dua laga terakhir Persib Bandung.

 “Selama ini kami belum pernah kalah di kandang sendiri. Kami pun sudah mempelajari rekaman dua pertandingan terakhir Persib, baik saat lawan Persegres maupun Persiba Balikpapan.”

Terkait dengan tidak bisa diturunkannya Zaenal Arifin dan Rudi Widodo, yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu, Didik Ludianto mengatakan bahwa Persela sudah menyiapkan antisipasinya.

“Kami sudah menyiapkan antisipasinya, karena rotasi pemain berjalan baik di Persela. Tak ada Rudi, di depan masih ada Costas dan Gery Setya. Sementara di sektor Zaenal, masih ada Taufik Kasrun dan Pitono. Selain dua pemain itu, semua siap diturunkan dalam laga nanti.”

 Didik beserta jajaran pelatih Persela juga tak terlalu memusingkan kekuatan Persib Bandung yang notabene diperkuat pemain-pemain berkelas. Menurutnya yang terpenting mereka mempersiapkan tim dulu dan tentang siapa pemain Persib yang wajib diwaspadai, semua pemain Persib berbahaya, karena memiliki kualitas bagus. Namun walaupun begitu Didik menegaskan bahwa Persela tidak akan takut sebelum bertanding.
Share this article now on :