Mitra Kukar Pecat Markus Bent


Mitra Kukar
Habis sudah kesempatan yang diberikan Mitra Kukar kepada Markus Bent untuk menunjukkan performa terbaiknya. Manajemen Mitra Kukar telah secara resmi melepas mantan striker Aston Villa tersebut di putaran kedua.

Kepastian mengenai dipecatnya Markus Bent diutarakan oleh Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi. Menurutnya, pemain yang pernah malang melintangdi liga Inggris (Premiere League) itu tidak masuk dalam skuad menghadapi Persiram, dan sebaliknya posisinya di lini depan akan digantikan oleh striker 'made in' Indonesia.

"Kami menganggap kontribusinya kurang kepada tim apalagi produktivitas golnya sebagai penyerang juga minim. Mulai hari ini kita putus kontraknya, setelah manajemen mengevaluasi pemain."

Dengan tidak adanya Markus Bent di skuad Mitra Kukar, maka sebagai pengganti pemain yang dikontrak dengan harga 3 miliar tersebut, manajemen akan memaksimalkan para pemain lokal. Mereka yang akan mengisi lini depan Mitra Kukar adalah di antaranya, Saktiawan Sinaga, Jajang Mulyana dan Anandito.

Saat ini Mitra Kukar berada di papan tengah klasemen sementara Liga Super Indonesia, posisi yang membuat manajemen tidak puas dengan kinerja tim, khususnya pelatih dan Markus Bent yang telah mendapat bayaran mahal.
Share this article now on :