Mitra Kukar Gaet Striker Berkebangsaan Belanda


Mitra Kukar
Setelah berhasil mengikat Stefan Hansson dengan kontrak resmi untuk bergabung dengan Mitra Kukar sebagai pelatih, tim yang berjuluk Si Naga Mekes tersebut juga telah berhasil melengkapi skuadnya yang telah ditinggalkan oleh Markus Bent dan Pierre Njanka.

Keberhasilan manajemen Mitra Kukar mendapatkan pemain pengganti untuk 2 posisi yang lowong tersebut diungkapkan dalam akun twitter @MitraKukar:

"Sebagai pengganti Bent & Njanka yang telah diputus kontraknya, manajemen Mitra Kukar resmi mengontrak Kevin Oliviera dan Gustave Bahoken,"

Untuk mengganti posisi striker yang ditinggalkan Markus Bent, Mitra Kukar berhasil menggaet Kevin Olivera, striker berkebangsaan Belanda kelahiran 10 April 1986. Menurut kabar di dalam karier sepak bolanya, terakhir dirinya membela klub Belanda, NAC Breda.

Guna mengisi kekosongan di lini belakang akibat dipecatnya Pierre Njanka, manajemen Mitra Kukar pun telah berhasil mendapatkan penggantinya. klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara tersebut dikabarkan telah mendatangkan bek asal Kamerun, Gustave Bahoken. Menurut keterangan manajemen Mitra Kukar melalui akun twitter tersebut, Gustave Bahoken adalah pemain belakang asal Kamerun kelahiran 13 Juni 1979 yang pernah membela timnas Kamerun pada kurun waktu tahun 2003-2004.
Share this article now on :