Inilah Pelatih Baru Mitra Kukar


Mitra Kukar
Teki-teki seputar siapa pelatih pengganti Simon McMenemy di skuad Mitra Kukar terjawab sudah. Setelah sebelumnya manajemen Mitra Kukar sempat dikabarkan melirik mantan pelatih timnas Indonesia di piala AFF lalu, Alfred Riedl kini dipastikan bahwa pelatih yang akan direkrut tersebut berasal dari Swedia.

Pelatih yang akan dikontrak Mitra Kukar tersebut adalah Stefan Hansson. Nama pelatih berkebangsaan Swedia tersebut sudah tidak asing lagi di persepakbolaan ASEAN. Dia adalah pelatih yang berhasil membawa Myanmar menjadi juara ketiga cabang olahraga sepakbola dalam perhelatan di SEA Games XXVI lalu.

Perekrutan pelatih pengganti Simon McMenemy tersebut diungkapkan manajemen Mitra Kukar lewat akun twitternya, @MitraKukar. "Mitra Kukar resmi mengontrak Stefan Hansson dari Swedia sebagai pelatih baru. Stefan Hansson sendiri merupakan mantan pelatih tim nasional Myanmar senior dan U-23."

Dengan bergabungnya Stefan Hansson sebagi pelatih, manajemen tim Mitra Kukar sangat berharap pencapaian Mitra Kukar di putaran kedua Liga Super Indonesia pada musim 2011/2012, bisa jauh lebih baik lagi. Seperti diungkapkan Manajer Mitra KUkar, Ronny Fauzan dalam akun twitternya, "Semoga lebih baik ya.."
Share this article now on :