Frustasi, Markus Horison Hengkang dari PSMS Medan

PSMS Medan
Markus Horison atau Markus Haris Maulana rupanya sudah tidak mampu untuk bertahan di PSMS Medan. Penyebabnya adalah karena PSMS Medan tak segera membayar tunggakan gajinya.

Bakal hengkangnya Markus dari PSMS Medan sudah terlihat ketika di dua pertandingan terakhir PSMS dirinya tidak menampakkan batang hidungnya, padahal dirinya tidak dalam keadaan cedera maupun absen karena akumulasi kartu.

Usut punya usut, ternyata Markus mengaku frustasi dengan keadaan yang menimpa dirinya, yakni kebutuhan akan hidupnya yang kini tersendat akibat tak menerima gaji selama tiga bulan.

"Saya benar-benar minta maaf kepada masyarakat Medan dan pencinta PSMS Medan," ujar Markus.

"Saya sangat frustrasi. Kalaupun saya paksakan bermain, tim-lah yang saya rugikan. Tentu saya tak ingin itu terjadi"

Akibat dari tersendatnya gaji yang harus dia terima, Markus Haris Maulana mengaku bahwa dirinya harus menggadaikan tanah yang dimilikinya untuk membayar tunggakan mobil, pembangunan rumah dan juga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Karena keadaan tersebut di atas akhirnya Markus Horison memutuskan untuk mengundurkan diri dari PSMS Medan.

"Saya ini pemain profesional, saya bermain dan butuh bayaran juga untuk melanjutkan hidup. Saya akan tinggalkan PSMS Medan, segera akan saya layangkan surat permohonan mundur."

Markus menjelaskan bahwa kini sudah ada tiga klub yang mengajaknya bergabung, tiga tim tersebut adalah PSMS Medan IPL, Persisam Samarinda dan Persiram Raja Ampat.

Komentar

Postingan Populer