Arema Indonesia Rekrut Herman Dzumafo Menggantikan Marcio Souza


Arema Indonesia
Klub-klub peserta Liga Super Indonesia dalam menyongsong putaran kedua berlomba-lomba untuk mempersiapkan skuadnya dengan sebaik mungkin. Memanfaatkan transfer window kedua yang diberikan PT Liga Indonesia, beberapa klub merekrut pemain baru untuk memperkuat skuad mereka.

Diantara klub-klub tersebut, salah satu klub yang sangat aktif dalam jendela tranfers kali ini adalah Persib Bandung. Tim Maung Bandung ini telah berhasil merekrut dua orang striker yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja lini depan. Kedua striker yang akan menjadi andalan Persib di putaran kedua tersebut adalah Noh Alam Shah dan Marcio Souza dari Arema Indonesia.

Dengan hengkangnya Marcio Souza ke Persib Bandung, membuat manajemen tim Arema Indonesia bertindak cepat untuk mencari penggantinya. Upaya manajemen tim Arema Indonesia untuk menutup lobang yang dibuat Marcio Souza tersebut akhirnya menemui hasil. Manajemen Arema Indonesia berhasil mendatangkan Herman Dzumafo Epandi dari PSPS Pekanbaru.

Dengan bergabungnya Herman Dzumafo, pada putaran kedua Super Liga Indonesia 2011/12, Arema Indonesia dipastikan diperkuat dua legiun asing asal Negeri Kamerun menggantikan duo Brasil yang dilepas, Marcio Souza dan Rodrigo Santoni. Pemain asing Arema Indonesia asal Kamerun lannya yang telah berhasil direkrut adalah N'Kong.

Pada putaran kedua Liga Super Indonesia nanti, manajemen Arema Indonesia menetapkan target untuk menjauhi zona degradasi. Karena itu kehadiran Herman Dzumafo ini diharapkan mampu mengangkat Arema Indonesia dari jurang degradasi klasemen sementara Liga Super Indonesia 2011/12 ini bersama pemain-pemain lainnya di skuad Singo Edan.
Share this article now on :